Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Pesawat Singapore Airlines Bakal Dipercanggih dengan WI-FI

Penumpang pesawat Singapura Airlines (SQ) kini bisa menikmati koneksi internet saat berada di dalam pesawat tersebut. Perusahaan penerbangan Asia Tenggara itu menggaet penyedia layanan internet OnAir untuk menyediakan fasilitas tersebut di beberapa pesawatnya.

OnAir akan memasang perangkat koneksi Wi-Fi di pesawat A380, A340-500 dan Boeing 777-300ER. Rencananya, Wi-Fi di pesawat tersebut bisa dinikmati mulai 2011.

Senior Vice President Product and Services SQ, Mr. Yap Kim Wah mengungkapkan, perusahaannya terus berupaya menjadi pioner dalam menghadirkan koneksi internet di pesawat. Tahun 2005 lalu, SQ telah mewujudkan fasilitas koneksi internet bagi penumpang di pesawat 747-400.

"Hari ini, dengan semakin pentingnya keterhubungan, dan biaya yang lebih terjangkau, maka memungkinkan kami untuk melengkapi pesawat kami dengan fitur telepon dan internet sehingga pelanggan kami dapat tetap terhubung," kata Kim Wah seperti dilansir Cellular-news.

Berbeda dengan layanan Internet di tahun 2005, fasilitas kali ini diimplementasikan secara penuh di setiap sisi pesawat. pemilihan OnAir sebagai penyedia layanan karena SQ melihat bahwa OnAir telah menguasai kesepakatan roaming lebih dari 200 operator telekomunikasi di dunia.

Namun demikian, SQ belum menjelaskan tarif dan skema pembayaran layanan tersebut.

kapan yah kira-kira Garuda Indonesia bisa seperti itu?

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)