Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Dampak sex pranikah bagi perempuan

Apa Anda termasuk orang yang menoleransi seks pranikah? Sebelum menjawab pertanyaan di atas, ada baiknya bila kita menyimak lebih dulu tentang dampak yang mungkin ditimbulkan oleh seks yang dilakukan sebelum menikah.

Banyak wanita dengan naif berpikir bahwa pria bakal bersedia mengikatkan diri lebih dalam lagi setelah mereka berhubungan seks. Hal ini tentu tidak benar, sebab dilihat dari sisi karakter pria pada umumnya, hanya satu saja yang bisa mengikat seorang pria untuk tetap melekat pada kekasihnya, yaitu cinta, dan bukan seks. Meski pria suka seks, namun wanita tidak bisa 'membeli' hati kaum berkumis ini dengan menawarkan seks.

Faktor lain adalah karena ingin masuk pernikahan dengan cap 'berpengalaman' dan mahir dalam berhubungan. Namun, coba pikirkan lagi, pria mana yang mau menikah dengan wanita yang memiliki pengalaman dijamah oleh banyak pria sebelumnya.

Meski makin marak dilakukan akhir-akhir ini, namun baik di negara maju atau negara berkembang, seks pranikah tetap saja menyandang citra buruk. Apalagi ditambah dengan banyaknya faktor merugikan yang bakal ditanggung oleh seseorang yang berhubungan seks di luar nikah, dan seperti yang kita ketahui bersama, beban berat terutama berada di pundak pihak wanita.

Hamil di luar nikah, rasa malu, penularan penyakit kelamin, cap buruk dari masyarakat, penyesalan karena memberikan seks pertama pada kekasih yang brengsek, dan hilangnya keperawanan yang berharga merupakan beberapa kerugian fatal yang didapat bila seorang wanita single memberikan diri pada pria yang bukan suaminya.

Sebaliknya, image 'wanita mahal' yang susah didapatkan, cap moral baik, masih perawan, dan kesan berharga akan disandang oleh wanita yang mampu menahan diri untuk tidak berhubungan intim hingga ia masuk ke dalam pernikahan yang sah.
READ MORE » Dampak sex pranikah bagi perempuan

Firefox 3.6 Browser Terbaik Dunia SAat Ini



Jakarta, Mozila merilis versi terbaru browser populernya, Firefox 3.6. Dengan percaya diri, Mozilla mengklaim Firefox 3.6 adalah browser terbaik di dunia, seperti terpajang di situsnya.

Dilihat dari tampilan, Firefox 3.6 yang sudah bisa diunduh ini tidak jauh beda dibanding dengan edisi 3.5. Namun dari sisi kemampuan, seperti dilansir V3, beberapa hal baru telah ditambahkan di dalamnya.

Menurut Mozilla, Firefox 3.6 ditingkatkan sisi performa maupun stabilitasnya serta dilengkapi beberapa fitur baru bagi user maupun developer. Software penjelajah internet ini tersedia baik untuk Windows, MacOS X maupun Linux.

Startup, waktu respons dan performa JavaScript yang lebih baik, membuat Mozilla memperkirakan Firefox 3.6 lebih cepat 20 persen ketimbang versi 3.5.

Fitur baru yang disematkan antar lain tool tema baru, yang memungkinkan user mengedit dan me-load tema visual tanpa perlu restart browser. Selain itu, Firefox 3.6 juga bisa mendeteksi otomatis jika ada plug-ins yang perlu diupdate.

READ MORE » Firefox 3.6 Browser Terbaik Dunia SAat Ini

Mobil Arina Buatan Indonesia Murah RP25 Juta Doank


















Indonesia menunjukkan taringnya juga dengan membuat Mobil Arina, mobil yang dibandrol seharga 25 juta rupiah.
Mobil Arina dirancang oleh dosen Universitas Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang Widya Aryadi.Tentunya sebuah kebanggaan kalau Indonesia sendiri bisa membuat sebuah mobil seperti halnya Proton yang diproduksi oleh Malaysia. Dengan ini, maka Indonesia tidaklah ketinggalan dengan negara-negara lain seperti India dan Malaysia, bahkan Cina.

Menurut informasi, mobil seharga Rp25 juta ini bermesin 150cc (kayak Tossa yang ada gigi mundurnya), dengan empat kursi dan strir bundar sebelah kanan. Biaya service seharga sepeda motor juga ngurus surat-suratnya. Bagi yang berminat, silahkan tunggu tanggal mainnya ya, ingat, Mobil Arina, bukan yang lain.



READ MORE » Mobil Arina Buatan Indonesia Murah RP25 Juta Doank

Lukisan Asli Leonardo Da Vinci


Hampir semua orang pasti kenal dengan seniman besar yang bernama Leonardo da Vinci.

Sebuah lukisan minyak berukuran 24” X 17″ dengan gambar Leonardo da Vinci ditemukan di arsip dan koleksi lukisan keluarga Aristokrat di Acerenza, kota kecil dekat Potenza, wilayah Basilicata, Selatan Italia. Lukisan tersebut awalnya dikira Galileo Galilei, yang ditampilkan tiga perempat badan dengan mengenakan topi berbulu.

Seorang Ahli Sejarah Abad Pertengahan, Nicola Barbatelli yang menemukan lukisan tersebut mengatakan walaupun Leonardo berasal dari Vinci di Tuscanby dan berkerja di Florence dan Milan, dia diketahui pernah mengunjungi Basilicata.

Meskipun merupakan potret pribadi, namun terdapat tanda yang tertulis “pinxit Mea” dibalik lukisan tersebut.” Kita tahu Leonardo memiliki keterikatan dengan keluarga Segnis yang tinggal di Florence,” ujar Barbatelli seperti yang diberitakan Telegraph. Dia menambahkan, ketika pertama kali melihat lukisan, dirinya yakin itu bukan Galileo, karena berdasarkan postur, gaya, dan teknik yang digunakan mengingatkan pada lukisan Leonardo di Uffizi.

Alessandro Vezzosi, Direktur Museum Leonardo Da Vinci mengatakan lukisan yang diklaim dibuat ketika zaman pencerahan di Eropa merupakan lukisan asli bukan tiruan. Hasil investigasi yang dilakukan Vezzosi juga menemukan bahwa lukisan tersebut dibuat oleh Cristofano dell’Altisimo, yang melukis potret da Vinci di Galeri bernama Uffizi di Florence.

Sejauh ini, hanya ada satu potret Da Vinci yang diketahui asli, lukisan kapur merah yang dibuat tahun 1512, kini lukisan tersebut berada di perpustakaan negara “Biblioteca Reale” di Turin, Italia Utara. Dalam situs museum, Professor Vezzosi mengatakan, keberadaan lukisan tersebut menjadi sangat penting karena merupakan salah satu elemen yang dapat membantu untuk mengetahui seperti apa Leonardo da Vinci.

Keaslian dan tanggal lukisan hingga saat ini masih diselidiki. Pencarian informasi terus dilakukan termasuk terhadap pemilik lukisan sebelumnya, dengan harapan dapat membantu mengungkap misteri lukisan tersebut.

Namun,Vezzosi sempat mengatakan keraguanya kepada Discovery Channel yang juga mengetahui keberadaan lukisan. Dia melihat sedikit keganjilan yang terdapat pada lukisan seperti misal, bulu-bulu yang nampak “ditambahi” dan salah satu mata yang seperti dilukis ulang. “Saya juga meragukan bentuk mulut dalam lukisan tersebut,” tukasnya.

Lukisan tersebut direncakan akan dipamerkan hingga akhir maret di Museum di dearah Vaglio, dekat Potenza, bersama dengan lukisan lain, gambar dan naskah-naskah yang dipinjam dari Museo Ideale. Mungkin anda ada yang berminat untuk menyaksikan pameran tersebut.

READ MORE » Lukisan Asli Leonardo Da Vinci

Patung Terbuat Dari Permen Karet.

Mungkin selama ini para desainer patung kebanyakan membuat patungnya dengan media dasarnya adalah kayu, tanah atau logam, tapi lain lagi dengan Maurizio Savini, desainer patung ternama asal Italia ini nekad membuat patung dengan media dasarnya adalah permen karet, tidak tanggung-tanggung warna permen karet yang dia pilih adalah warna pink, bagaimana dengan hasilnya, Anda cek saja sendiri, inilah foto koleksi patung yang terbuat dari permen karet karya Maurizio Savini tersebut :


READ MORE » Patung Terbuat Dari Permen Karet.

Cara Kerja Layar Sentuh Pada I-Phone

Spoiler for Pendahuluan:

Sudah banyak ponsel pintar yang menggunakan layar sentuh sebagai pengganti input keypad. Selain unik dan menarik, ternyata layar sentuh akan menghemat sejumlah area yang tidak perlu.

Salah satu ponsel dengan layar sentuh terbaik adalah iPhone bikinan Apple. Mereka menyebut fitur multitouch yang membuatnya mudah dikontrol. Tapi tahukah Anda bagaimana layar tersebut bisa menerjemahkan input fisik yang dibebankan kepadanya?

Secara umum layar sentuh memiliki 3 komponen utama yaitu sensor sentuh, kontroler dan software driver. Layar sentuh sebagai perangkat input harus dikombinasikan dengan layar untuk dapat dikenali sebagai mekanisme input dengan sentuhan.

Sensor sentuh merupakan panel kaca bening dengan permukaan yang responsif terhadap sentuhan. Panel sensor diletakkan pada layar sehingga area respon menutupi seluruh permukaan pada tampilan layar. Ada beberapa metode pada penerapan teknologi layar sentuh yang kini ada di pasaran yang masing-masing berbeda pada cara mendeteksi input sentuhan. Tetapi pada umumnya penggunaan sentuhan tersebut sebagai perubah aliran listrik atau sinyal. Perubahan voltase ini juga digunakan untuk membedakan lokasi dari sentuhan pada layar tersebut.

Controller merupakan perangkat yang menghubungkan antara sensor dan pusat pemrosesan (CPU). Informasi yang diberikan dari sentuhan itu kemudian diterjemahkan oleh pusat pemrosesan data. Controler umumnya terpasang dibawah layar atau diletakkan pada wadah berupa plastik. Layar sentuhan tadi diintegrasikan dengan kabel ekstra dibelakang dari layar sentuh tadi. Controller khusus sebelumnya telah ada pada DVD player dan perangkat lainnya.

Sedangkan ‘driver’ adalah software atau perangkat lunak dengan sistem yang memungkinkan layar sentuh tadi bekerja bersama-sama dengan pusat pemrosesan. Kemudian itu diterjemahkan dan dikirimkan ke controler. Teknologi ini mirip dengan cara kerjanya driver ‘mouse’ pada PC/komputer. Jadi sentuhan pada layar akan diterjemahkan seperti melakukan klik pada ‘mouse’.


Spoiler for Bagaimana Layar Sentuh Mengenali Dimana Anda Menyentuh:

Terdapat 3 sistem dasar yang digunakan untuk mengenali sentuhan seseorang yaitu resistive (yang bersifat menghambat), capacitive (bersifat menyimpan) dan surface acoustic wave (gelombang akustik permukaan)

1. Resistive system. Sistem ini terdiri dari panel kaca biasa yang ditutupi dengan konduktor dan sebuah lapisan resistive metalik. Kedua layer akan terpisah dengan ‘spacer’, dan lapisan tahan goresan yang diletakkan pada bagian atas permukaannya. Arus listrik akan mengalir melalui 2 lapisan ini ketika proses monitoring terjadi. Ketika pengguna menyentuh layar, kedua lapisan membuat hubungan pada titik tersebut. Perubahan listrik tersebut akan dicatat dan dikoordinatkan sebagai titik dari kontak dan dikalkulasi oleh prosesor. Ketika koordinat diketahui, sebuah driver menerjemahkan menjadi sesuatu yang dapat dimengerti oleh prosesor atau operating system yang digunakan.

2. Capacitive system. Sistem ini terdiri dari lapisan yang berisi simpanan muatan listrik yang diletakkan pada panel kaca layar. Ketika pengguna menyentuh layar dengan jarinya, beberapa muatan listrik ditransfer ke pengguna sehingga muatan pada lapisan capacitive menurun. Penurunan ini diukur oleh rangkaian elektronik pada setiap sudut dari layar. Satu keuntungan dari system capasitive ini bahwa ia mentransmisi hampir 90 persen dari cahaya yang terdapat pada layar. Jadi resistive system hanya mentransmisi sekitar 75 persen. Ini membuat capacitive system menghasilkan gambar lebih jelas dari pada resistive system.

3. Surface acoustic wave system. Sistem ini menempatkan 2 buah ‘transducers’ (satu pengirim dan satunya penerima) diletakkan pada posisi aksis x dan y layar. Pada layar juga diletakkan ‘reflectors’ yang merefleksikan pengiriman sinyal dari satu transducer ke transducer lainnya. Transducer penerima mampu menjelaskan bila terjadi tabrakan ketika sentuhan terjadi dan menjelaskan posisi tabrakan tersebut terjadi.

Pengaturan dengan gelombang ini tidak memiliki lapisan metalik pada layar, sehingga memungkinkan pengiriman cahaya 100 persen dan menghasilkan gambar yang sempurna jelasnya. Ini membuat sistem ‘surface acoustic wave’ menjadi sistem terbaik dalam menampilkan gambar detil.

Wilayah lain yang berbeda akan dikenali sebagai daerah yang disentuh. Sistem ‘resistive’ akan mengenali sentuhan sepanjang dua lapisan terjadi kontak/hubungan, yang berarti tidak menjadi masalah bila Anda menekan layar apakah menggunakan jari atau stylus karet. Sistem ‘capacitive’ harus menggunakan inputan yang bersifat menghantar, yaitu jari Anda agar dikenali sebagai sentuhan. Sedangkan sistem ‘surface acoustic wave’ seperti halnya sistem resistive yang memungkinkan Anda menyentuh menggunakan bermacam benda. Sejauh ini, sistem ‘resistive’ merupakan sistem dengan biaya termurah dalam proses pembuatannya namun paling mudah rusak bila menggunakan benda tajam ketika menyentuhnya.


Spoiler for Sistem Multi Touch iPhone:

iPhone menggunakan sebuah mekanisme inerface baru dari teknologi sentuh yang ada sebelumnya. Mereka menyebutnya multitouch.

Layar yang sensitif terhadap sentuhan diliputi sebuah lapisan layar dengan material ‘capasitive’. Bagaimanapun kapasitor pada ponsel iPhone diatur untuk sebuah sistem koordinat. Sirkuit yang dibuat dapat merasakan perubahan dari setiap titik pada semua grid yang ada. Dengan kata lain, setiap titik pada grid diatur sedemikian rupa sehingga memiliki sinyal sendiri ketika disentuh dan menyambungkan sinyal tersebut ke prosesor.

Ini membuat ponsel dapat membedakan lokasi dan pergerakan secara terus menerus dari sentuhan yang dilakukan pada multi lokasi. Karena menggantungkan diri pada material ‘capasitive’ ini, ponsel iPhone hanya dapat bekerja dengan sentuhan ujung jari Anda. Artinya tidak akan bekerja bila Anda menggunakan stylus atau menggunakan sarung tangan anti penghantar (non-conductive).Layar sentuh iPhone's melakukan pendeteksian sentuhan melalui satu atau dua metode. Yang pertama disebut ‘mutual capacitance’ sedangkan yang lainnya disebut ‘self capacitance’. Dengan ‘mutual capacitance’ ini, sirkuit ‘capacitive’ membutuhkan 2 material lapisan yang berbeda. Pertama tempat untuk jalur-jalur yang membawa arus, kedua tempat untuk jalur sensor yang mendeteksi isyarat arus. ‘Self capacitance’ menggunakan sebuah lapisan elektroda individual yang menghubungkannya dengan sirkuit ‘sensor capacitance’. Kedua pengaturan ini akan mengirimkan data sebagai denyutan elektrik ke prosesor.

Selanjutnya prosesor akan memproses inputan tersebut dengan menggunakan software dan menginterpretasikan data tersebut dan mengolahnya menjadi perintah.


Spoiler for How the Iphone Works??:


READ MORE » Cara Kerja Layar Sentuh Pada I-Phone

Awas! Ganti Lampu Rem Didenda Rp500 Ribu




Jakarta - Polisi akan menilang para pengendara yang mengganti warna lampu remnya dari merah menjadi putih/transparan. Polisi pun akan menindak dengan memberikan surat tilang dan denda maksimal Rp500 ribu.

Dalam UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas, disebutkan jika kendaraan bermotor dipasangi perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan antara lain; Bumper tanduk dan lampu menyilaukan, hal itu melanggar pasal 279 Jo 58 dengan denda maksimal Rp500 ribu.

Hal tersebut disampaikan oleh Pa Siaga Traffic Management Center AKP Mujiana di Mapolda Metro Jaya, Rabu (28/4). Mujiana menjelaskan, TMC sering menerima keluhan dari masyarakat perihal pelanggaran tentang lampu motor menyilaukan pengendara di belakangnya.

Perlu diketahui, pabrikan telah mengatur peruntukan lampu sesuai fungsinya, yang mana lampu depan kendaraan terbuat dari mika berwarna bening sehingga memiliki pancaran cahaya yang memecah dan memudar sebagai fungsi pengelihatan jalan ke depan. Sedangkan lampu belakang memang di design kaca mika berwarna merah dan pancarannya redup sebagai fungsi pertanda kondisi kendaraan melakukan pengereman.
READ MORE » Awas! Ganti Lampu Rem Didenda Rp500 Ribu

Pernahkah Kamu Menyangka Jika Penyebab Bersin, Alergi & Demam Bisa Secantik Ini ?

Jika musim demam telah tiba, saatnya untuk bertemu musuh. Bersin dan demam adalah sistem kekebalan tubuh kita yang bereaksi terhadap tepung serbuk sari. Sel-sel didalam hidung dan mata melepaskan histamin dan bahan kimia lainnya, ketika bersentuhan dengan bibir, menyebabkan mata merah dan hidung tersumbat. Udara yang kita hirup mengandung milliaran tepung serbuk sari yang melayang tanpa bisa terlihat oleh mata telanjang. Gambar-gambar dibawah yang luar biasa ini mengungkapkan butir mikroskopis tepung serbuk sari yang telah menimbulkan penderitaan pada jutaan manusia setiap tahun. Gambar-gambar - yang diambil dengan menggunakan pemindai mikroskop elektron - menyoroti berbagai serbuk sari menakjubkan yang melayang diudara tanpa bisa kita lihat.
Quote:
Quote:
  • tepung sari dari kelopak bunga forget-me-not. Beberapa butirnya memiliki ukuran terkecil yang ditemukan hanya 0.006mm.
Spoiler for serbuk sari 01:
Quote:
  • bola api : Serbuk sari bunga acanthus
Spoiler for serbuk sari 02:
Quote:
  • serbuk sari bunga alder: Menggunakan ruang vakum, fotografer dari swiss, martin oeggerli mampu membangkitkan berkas elektron dari permukaan butir tepung sari dan memetakannya dengan fitur kecil yang sempurna
Spoiler for serbuk sari 03:
Quote:
  • purple patch : Serbuk sari biru yang sangat kecil dari bunga forget-me-not violet
Spoiler for serbuk sari 04:
Quote:
  • mungkin terlihat seperti ufo berwarna pink, tapi ini adalah serbuk sari dari pohon albizia sutra dari persia. Serbuk sari ini 15 kali lebih besar dari serbuk sari forget-me-not
Spoiler for serbuk sari 05:
Quote:
  • sebutir tepung sari dari pohon willow, yang terjebak antara kelopak bunga. Serbuk yang satu ini akan mati tetapi yang lain akan dibawa oleh lebah ke tanaman lain
Spoiler for serbuk sari 06:
Quote:
  • tepung sari dari bunga malve: Berukuran butir antara 0,0015 dan 0,0010 milimeter - terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang
Spoiler for serbuk sari 07:
Quote:
  • spot on : Serbuk sari merah muda - hijau dari bunga venus penangkap lalat
Spoiler for serbuk sari 08:
Quote:
  • serbuk sari dari bunga pistia: Hayfever terjadi karena tanaman harus mentransfer serbuk sari oleh angin dan serangga untuk pemupukan dan mereproduksi
Spoiler for serbuk sari 09:
Quote:
  • bintang laut : Tepung sari kuning bunga geranium diatas benang sari berbentuk bintang laut
Spoiler for serbuk sari 10:
Quote:
  • scaling the heights: Serbuk sari bunga bromelia
Spoiler for serbuk sari 11:
Quote:
  • brown study: Serbuk sari bunga chaenomeles, spesies quince
Spoiler for serbuk sari 12:
Quote:
  • serbuk sari dalam berbagai ukuran. Butir tepung sari di tengah berukuran 0.2mm dan tidak dapat dilihat dengan mata telanjang
Spoiler for serbuk sari 13:
Quote:
  • serbuk sari halus dari bunga pinus
Spoiler for serbuk sari 14:
Quote:
  • sepintas tampak seperti kerang laut. Tapi ini ternyata adalah tepung sari bunga lilly
Spoiler for serbuk sari 15:
READ MORE » Pernahkah Kamu Menyangka Jika Penyebab Bersin, Alergi & Demam Bisa Secantik Ini ?