Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Motor Balap Bertenaga Listrik



Gambar diatas adalah MotoCzysz E1pc edisi 2010 yang dibuat oleh MotoCzysz sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Portland, Oregon, Amerika Serikat yang didirikan oleh Michael Czysz yang mengkhususkan optimalisasi kinerja motor bertenaga listrik . MotoCzysz E1pc edisi 2010 terdiri dari 5 buah baterai yang mempunyai kekuatan bertenaga 10 kali kapasitas baterai Toyota Prius dan 2,5 kali kekuatan torsi Ducati 1198. Setelah mengalami beberapa kali perubahan dan pernyempurnaan dari tahun-tahun sebelumnya, kini MotoCzysz E1pc mengeluarkan varian terbaru di 2010 dengan kekuatan dan daya tahan yang lebih optimal.

Pada percobaan test dan sesi latihan TOP SPEED yang dihasilkan adalah 140 Mph atau sekitar 225 Kmh. Kecepatan yang ingin ditembus adalah sekitar 200 Mph atau 321 Kmh, setara dengan kecepatan motor-motor MotoGP. Kedepannya tidak akan menutup kemungkinan untuk diproduksi secara massal. Menurut sumber, pabrikan yang sudah mencoba menjajaki secara serius kerjasama ini adalah BAJAJ produsen pabrikan motor asal India


Motor Listrik
MotoCzysz E1pc 2010



5 buah baterai yang masing2 mempunyai daya 1,25 Kwh per baterai dan berat sekitar 8 Kg yang dapat dibongkar dan diganti dalam hitungan detik

Setiap bagian didesain dengan teliti, cermat, canggih dan modern

Pori di dalam baterai yang akan mengembang saat cell baterai bekerja

Eksternal LED yang berwarna biru, mengindikasikan baterai dalam keadaan penuh

Desain ergonomis, untuk lebih meningkatkan kecepatan maksimal

Bentuk fearing yang bergelombang untuk mengalirkan udara dibawah jok rider untuk mengisi gap tekanan rendah di area tersebut

Panel instrument MotoCzysz E1pc edisi 2010

Dibandingkan mesin yang bertenaga fosil, motor ini mempunyai tingkat kebisingan yang kecil di bandingkan motor konvensional lainnya

Motor ini mempunyai 2 buah radiator yaitu Water radiators untuk kontrolnya dan oil radiators untuk mesinnya yang keduanya diletakan dibelakang roda depan.

Tombol merah di ekor belakang adalah emergency shutoff yang merupakan peralatan keselamatan untuk pengendara.

D1g1tal Superbike: Motor digital.

Jangan lupa comment ya bro!!

Sumber Disini

READ MORE » Motor Balap Bertenaga Listrik

Kota Mekkah Sebagai Pusat Dari Planet Bumi

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.



Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”



Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.



Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.


Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.


Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.


Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam"

Jangan lupa comment ya bro!!

Sumber Disini
READ MORE » Kota Mekkah Sebagai Pusat Dari Planet Bumi

Batu Bara Indonesia Di Curi Oleh Malaysia Melalui Terowongan Bawah Tanah

Pencurian Besar Terungkap ... Malaysia Mencuri Batu Bara Indonesia Melalui Terowongan Bawah Tanah Dan Itu Sudah Terjadi Selama Bertahun - Tahun - Malaysia diduga telah mencuri batubara di kawasan Sintang, Kalbar sejak 1999-2008. Hal itu terjadi karena tambang Malaysia di Sarawak di perbatasan telah menjorok ke darat wilayah Sintang, Kalbar Indonesia.
Dugaan eksploitasi batubara itu terjadi di Bukit Selantik Kawasan Kelingkang, Desa Jasa kabupaten Sintang, Kalbar. Aktivitasnya sudah berlaku sejak 1999 - 2008. Padahal lokasi itu sudah sering disurvey sebagai lahan potensi batubara oleh Indonesia tapi hingga kini belum ada eksploitasi.

Diam diam Malaysia sudah lama melakukan eksploitasi di dekat lokasi tersebut, namun operasionalnya berada di kawasan negaranya yang berbatasan langsung dengan Sintang. Kecurigaan itu bermula ketika banyak petugas keamanan melakukan penjagaan ketat di dekat wilayah Kranggas Gayau Sarawak Malaysia yang tepat berseberangan dengan Bukit Selantik, Sintang. Padahal di tempat itu hanya terhampar perkebunan sawit.

Tabir itu terkuak berkat seorang pemuda Indonesia yang menjadi TKI di Malaysia kebetulan ikut bekerja di tempat perkebunan sawit. TKI tersebut memiliki saudara sepupu yang sudah menjadi warga Malaysia dan bekerja di lokasi tambang batu bara itu. Ia terkejut ketika melihat sebuah terowongan besar yang menghubungkan antara Kranggas, Malaysia dengan desa Jasa, wilayah Indonesia. Jadi menurut keterangan dua pemuda itu, terowongan besar menghubungkan daerah perbatasan untuk mengangkut batubara.

Menanggapi hal tersebut, gubernur Kalbar Cornelis telah kirim surat kepada Mendagri dan meminta segera investigasi terhadap laporan masyarakat di Desa Jasa, Ketungau Hulu, kabupaten Sintang. "Pemerintah Malaysia bisa diprotes Indonesia jika benar ada dugaan pencurian kawasan tambang batubara di Kabupaten Sintang. Kalau batas negara dilanggar, tembak saja," tegas Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta,

Jenderal George Toisutta menegaskan hal tersebut saat peresmian Markas Komando Daerah Militer (Kodim) XII Tanjungpura di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pihaknya akan segera mengecek kebenaran informasi warga Kalbar tersebut. Surat pengaduan itu juga telah dikirim ke pemerintah pusat dan berharap agar segera disikapi serius atas pengaduan masyarakat mengenai dugaan tambang batubara Malaysia yang sudah masuk wilayah Indonesia.

Sumber Disini
READ MORE » Batu Bara Indonesia Di Curi Oleh Malaysia Melalui Terowongan Bawah Tanah