Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Motor Balap Bertenaga Listrik



Gambar diatas adalah MotoCzysz E1pc edisi 2010 yang dibuat oleh MotoCzysz sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Portland, Oregon, Amerika Serikat yang didirikan oleh Michael Czysz yang mengkhususkan optimalisasi kinerja motor bertenaga listrik . MotoCzysz E1pc edisi 2010 terdiri dari 5 buah baterai yang mempunyai kekuatan bertenaga 10 kali kapasitas baterai Toyota Prius dan 2,5 kali kekuatan torsi Ducati 1198. Setelah mengalami beberapa kali perubahan dan pernyempurnaan dari tahun-tahun sebelumnya, kini MotoCzysz E1pc mengeluarkan varian terbaru di 2010 dengan kekuatan dan daya tahan yang lebih optimal.

Pada percobaan test dan sesi latihan TOP SPEED yang dihasilkan adalah 140 Mph atau sekitar 225 Kmh. Kecepatan yang ingin ditembus adalah sekitar 200 Mph atau 321 Kmh, setara dengan kecepatan motor-motor MotoGP. Kedepannya tidak akan menutup kemungkinan untuk diproduksi secara massal. Menurut sumber, pabrikan yang sudah mencoba menjajaki secara serius kerjasama ini adalah BAJAJ produsen pabrikan motor asal India


Motor Listrik
MotoCzysz E1pc 2010



5 buah baterai yang masing2 mempunyai daya 1,25 Kwh per baterai dan berat sekitar 8 Kg yang dapat dibongkar dan diganti dalam hitungan detik

Setiap bagian didesain dengan teliti, cermat, canggih dan modern

Pori di dalam baterai yang akan mengembang saat cell baterai bekerja

Eksternal LED yang berwarna biru, mengindikasikan baterai dalam keadaan penuh

Desain ergonomis, untuk lebih meningkatkan kecepatan maksimal

Bentuk fearing yang bergelombang untuk mengalirkan udara dibawah jok rider untuk mengisi gap tekanan rendah di area tersebut

Panel instrument MotoCzysz E1pc edisi 2010

Dibandingkan mesin yang bertenaga fosil, motor ini mempunyai tingkat kebisingan yang kecil di bandingkan motor konvensional lainnya

Motor ini mempunyai 2 buah radiator yaitu Water radiators untuk kontrolnya dan oil radiators untuk mesinnya yang keduanya diletakan dibelakang roda depan.

Tombol merah di ekor belakang adalah emergency shutoff yang merupakan peralatan keselamatan untuk pengendara.

D1g1tal Superbike: Motor digital.

Jangan lupa comment ya bro!!

Sumber Disini

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)