Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat

haloo sobat squad1 wah waktu jaman dulu pas celana jeans ketat lagi ngetrendnya pasti banyak nih yang sering make celana jeans ketat tapi untuk sekarang kayaknya sobat squad1 harus pikir- pikir lagi deh ya oke langsung aja sobat.. 

Celana ketat uda gak sengentrend dulu, tapi tahukah sobat squad1 resikonya bagi kesehatan kita kalau terlalu sering memakai celana ketat?

Modis dan fashionable sih boleh-boleh saja, tapi sobat squad1 harus mikir ulang lagi deh soalnya fatal banget bahayanya baik bagi wanita maupun pria, penggunaan celana ketat bisa berdampak negatif sobat squad1!.


Efeknya Bagi Organ Intim Wanita
Celana ketat khususnya berbahan jeans memang menjadi busana favorit dalam berbusana, tapi apa sobat squad1 tau bahwa celana jeans itu gak mudah menyerap keringat? nah timbunan keringat ini yang ada di sekitar daerah tersebut kerap menimbulkan masalah, antara lain timbulnya jamur, keputihan, ataupun gatal-gatal yang sangat mengganggu.
Bila hal ini dibiarkan terus menerus, maka akan menimbulkan gangguan jamur di sekitar organ intim wanita. Bila sudah menimbulkan jamur, maka dapat dipastikan seorang wanita akan mengalami berbagai gangguan.
Perlu diketahui bahwa jamur itu sangat suka suasana lembab. ia akan tumbuh subur. Nah jika menggunakan celana ketat jeans otomatis daerah lipatanya akan menjadi lembab apalagi jika dipakai seharian itulah salah satu yang menjadi munculnya keputihan.oke yang di atas tadi buat perempuan tapi gimana buat laki-laki apa ngaruh?


Bisa Bikin Pria Jadi Mandul?
Kurang lebih sama saja dengan wanita, penggunaan celana ketat bisa menimbulkan ‘kekurangan udara’ terutama kepada organ vital.
Umumnya suhu udara yang kondusif untuk organ vital normalnya sampai 36,5 derajat celcius, namun saat memakai celana ketat, suhu udarapun naik menjadi 37 derajat celcius. Kondisi yang panas ini sangat berbahaya buat sperma. Sebuah penelitian membuktikannya dengan mengambil sampel pria yang suka mengenakan celana ketat. Jumlah sperma yang diproduksi biasanya 60 juta permilimiter, dengan menggunakan celana ketat jumlah sperma turun drastic sepertiganya, yakni 20 juta permililiter.
Mengapa hal ini bisa terjadi? Ternyata masalahnya terletak pada skrotum. Suhu yang tidak normal pada skrotum karena celana jeans ketat bisa berakibat buruk pada kualitas sperma loh sobat squad1 kenapa? karena tumpukan keringat yang tidak bisa keluar di sekitar Organ vital. Ini akan menimbulkan jamur yang akan meningkatkan suhu testis dalam produksi sperma, dan bila diteruskan akan menjadi gatal dan akan menjalar ke bagian buah zakar.
Ujung-ujungnya pun akhirnya terletak pada kesuburan sobat, walaupun secara genetik sobat termasuk keturunan yang subur, tetapi dengan kebiasaan penggunaan celana jeans ketat bisa menurunkan kualitas kesuburan sobat!.

nah udah tau kan sekarang? gimana masih mau pakai celana jeans ketat atau milih kesehatan diri sendiri dan masa depan anak cucu kita hehehehe....

oke sekian moga bisa membantu pengetahuan sobat ya :)
READ MORE » Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat