Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Ponsel ponsel ANDROID Terbaik

Kehadiran sistem operasi ponsel besutan Google, Android menyita perhatian sejumlah vendor ponsel dunia. Sejumlah vendor, berbondong-bondong berupaya membenamkan 'robot hijau' alias android di ponsel keluarannya.

Setidaknya hingga saat ini ada 34 model perangkat genggam yang menggunakan sistem operasi Android, Semuanya tersebar di beberapa vendor. Data terakhir, menunjukkan penjualan ponsel android di pasaran cukup bersinar. Setidaknya ponsel Android terjual sekira 60 ribu unit setiap hari di seluruh dunia.

Dukungan aplikasi untuk Android pun mulai meningkat, sejumlah pengembang aplikasi memberikan dukungannya untuk sistem operasi terbuka itu. Saat ini Android Market, sampai dengan Maret sudah mempunyai aplikasi berjumlah hingga 38 ribu. aan yang telah menjalin kerjasama dengan mereka.

Tapi, dari beberapa model ponsel yang dikeluarkan vendor, ada beberapa ponsel yang dikategorikan sebagai ponsel Android terbaik. Dari sisi kemampuan dan fitur, PC World mencoba memberikan penilaian terhadap ponsel yang ada di pasaran. Berikut '10 Ponsel Android versi PC world'

Berikut adalah 10 HP Android terbaik 2010 versi PC World :


HTC Droid Incredible



Google Nexus One





Motorola Droid



Motorola Cliq





Samsung Behold II



Samsung Moment





HTC Droid Eris



HTC Hero





myTouch 3G (TMobile)



Motorola Devour


mana yang anda suka?



READ MORE » Ponsel ponsel ANDROID Terbaik

Gara-gara facebook bisa dijauhi teman!!!

Jangan menghabiskan waktu terlalu lama di situs jejaring sosial, seperti Facebook. Anda bukan mendapat banyak teman, malah bisa kehilangan teman.

Peneliti menemukan seseorang yang berlama-lama mengakses Facebook cenderung sering mem-posting sesuatu yang tidak terlalu penting. Hal ini yang justru akan membuat banyak orang menghapusnya dari daftar teman.

Selain mem-posting sesuatu yang tidak penting ada hal lain yang membuat seseorang dihapus dari daftar teman, yaitu selalu berkomentar soal agama dan politik. Hal ini diketahui dari penelitian yang dilakukan ilmuwan komputer, Christopher Sibona. Ia melakukan survei pada 1.500 pengguna Facebook dan Twitter untuk mengetahui fenomena 'unfriend'.

"Seratus posting tentang band favorit menjadi hal yang sangat tidak menarik. Banyak juga orang yang tidak ingin membahas agama serta politik dan itu juga berlaku secara online," kata Christoper seperti dikutip dari Times Of India.

Posting yang tidak sopan seperti komentar kasar atau rasis adalah alasan lain seseorang dihapus dari daftar teman di Facebook. Penelitian tersebut menunjukkan sebanyak 57 persen relawan menghapus akun Facebook seseorang dalam daftar temannya. Lalu, sebanyak 26,9 persen untuk juga memasang status offline untuk menghindarinya.

Sibona, yang merupakan mahasiswa doktoral Universitas Colorado di AS, mengamati adanya semacam hirarki online dalam hubungan, yaitu yang dominan dan subordinat (lemah). Misalnya, seseorang yang mengajukan 'friend request' cenderung lebih mungkin akan dihapus dari daftar teman oleh seseorang. Lalu, mereka yang menghapus daftar teman cenderung lebih dominan dalam hubungan pertemanan.

Sibona juga mengatakan berteman di Facebook sebenarnya ada aturan tersendiri. Ia menyebutnya sebagai etiket di internet dan mengistilahkannya sebagai 'nettiquette', yang jauh berbeda dari interaksi tatap muka.
READ MORE » Gara-gara facebook bisa dijauhi teman!!!