Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Keyboard yang bisa jadi Mouse dari MSI yaitu Air Keyboard



MSI memperkenalkan produk baru yaitu Air Keyboard ( sebelumnya Cideko’s Air Keyboard) yang merpuakan gabungan keyboard dan mouse yang cocok digunakan untuk nettop atau HTPC (home theather pc). Produk ini sebenarnya adalah keyboard wireless (tanpa kabel) yang dapat digunakan sebagai mouse dengan menggerakkan perangkat keyboard itu sendiri. Hal ini dimungkinkan karena keyboard ini dilengkapi oleh accelerometer/3D motion mouse sensor.
Selain itu produk ini memiliki banyak tombol multimedia serta memiliki desain ergonomis sehingga dapat digunakan dengan nyaman. Produk ini ditawarkan dengan harga 110 USD.

beritateknologi.com
READ MORE » Keyboard yang bisa jadi Mouse dari MSI yaitu Air Keyboard

Calon Pengantin Kirim Undangan Pernikahan Berbentuk Video Game Ala Mario Bros


Kebiasaan bermain game ternyata tak bisa lepas dari pasangan pengantin asal Jerman, Darina dan Niko. Kalau bagi pasangan lainnya memberikan undangan dalam bentuk kertas, pasangan yang satu ini ingin tampil beda dalam mengundang para tamu undangan pernikahannya nanti.

Terinspirasi dari sebuah game Mario Bros yang mana memang sudah melegenda sekalipun kini sudah banyak sekali game yang berhamburan di pasaran game saat ini, membuat calon pengantin ini mengirim undangan pernikahan berbentuk video game. Di dalam game ini terdapat 2 karakter yang dengan nama yang disamakan dengan nama calon pengantin yaitu Darina dan Niko. Game berjudul Incredible Adventure tersebut dibundel dalam bentuk CD yng kemudian dikirimkan kepada para undangan.

Untuk mengetahui tanggal dan lokasi pernikahan, para undangan ‘dipaksa’ memainkan game ini terlebih dhulu. Jika berhasil memenangkan game ini, maka akan muncul informasi mengenai tempat dan tanggal pernikahan pada akhir permainannya. Game ini dibuat semudah dan sesimpel mungkin sehingga siapa saja akan bisa memainkannya dan mendapatkan informasi tanggal dan lokasi pernikahan.

Pasangan maniak game yang juga merupakan anggota dari Offbeat Bride ini ternyata menyediakan game Incredible Adventure untuk bisa dijajal secara bebas dan di-download siapa saja, game ini kabarnya bisa berjalan bila dimainkan pada komputer bersistem operasi Windows, Linux dan juga Mac.
beritateknologi.com
READ MORE » Calon Pengantin Kirim Undangan Pernikahan Berbentuk Video Game Ala Mario Bros