Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Mari Hemat Listrik dengan Direct Drive

PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) menghadirkan koleksi mesin cuci front loading terbarunya berteknologi Inverter Direct Drive.
Dengan teknologi tersebut, mesin cuci tak hanya mampu meminimalisir getaran yang sekaligus membuat suara yang dihasilkan jadi lebih rendah yakni 50dB, tetapi juga diklaim dapat menghemat listrik hingga 25 persen.

“Kehadiran teknologi ini menjadi komitmen LG untuk memberikan kenyaman bagi konsumen, baik dari segi pengurangan polusi suara maupun penekanan biaya listrik yang membengkak,” kata Halim Astono, Marketing General Manager LGEIN, di sela jumpa pers LG, di Jakarta, Selasa 3 November 2009.

Secara umum, kata Halim lebih lanjut, biasanya mesin cuci memiliki dua motor penggerak yang terhubung melalui gelang karet. Bila mesin pertama berputar, maka secara otamatis mesin yang kedua akan ikut berputar bersamaan.

“Inilah yang menjadi biang permasalahan getaran dan suara yang mengganggu pada mesin cuci. Lantas LG membesut teknologi Inverter Direct Drive untuk jajaran produk mesin cuci front loading,” kata Halim.

“Dengan teknologi ini, motor penggerak sudah dirancang agar terintegrasi dan bekerja tanpa menggunakan karet penghubung. Getaran yang minim ini membuatnya hanya menghasilkan suara berkekuatan 50 dB kala beroperasi,” ucap Halim.

Lebih jauh lagi, teknologi Inverter Direct Drive ini juga dapat menekan penggunaan energi pada mesin cuci LG front loading, yakni menghemat pemakaian listrik hingga 25 persen. “Ini juga menjadi solusi bagi konsumen yang tinggal di tempat berdaya rendah,” kata Michael Adisuhanto, Head of Home Appliance Product Marketing LGEIN.

Sebagai wujud kepeduian terhadap kesehatan, LG juga memperkenalkan fitur Allergy Care pada beberapa jajaran mesin cuci LG front loading dengan teknologi Steam, yang mana ampuh membunuh bakteri dan kuman penyebab alergi yang menempel pada pakaian.

“Fitur ini secara khusus telah mendapatkan sertifikasi dari British Allergy Foundation (BAF). Rahasianya terletak pada Steam Generator yang mampu menghasilkan molekul uap panas murni bersuhu tinggi 100ยบ Celcius,” ucap Michael.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)