Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Monitor PC dan Juga TV LCD

Setelah beberapa waktu menelurkan LED-Backlight Monitor perdananya, LG Electronics Indonesia (LGEIN) kembali memperkenalkan satu lagi varian LCD monitor di Tanah Air. M7W Monitor TV, sebuah monitor yang tak hanya mampu berfungsi sebagai monitor desktop PC, tetapi juga sebagai TV LCD.

"Dengan demikian, monitor baru ini bisa menjadi pilihan bagi para gamers yang juga menggandrungi film," ujar Se Jin Park, Marketing Manager Business Solution LGEIN, melalui keterangan persnya yang diterima VIVAnews, Senin 22 Maret 2010.

"Dengan dinobatkannya monitor LG sebagai nomor satu oleh GFK, mencerminkan monitor LG dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Hal ini yang selalu memotivasi kami untuk memperkenalkan produk-produk yang unik," tandasnya.

Dibandingkan monitor-monitor sebelumnya, kualitas gambar yang dihasilkan oleh monitor TV M7W lebih nyata. Rasio layar lebar 16:9 memungkinkan siapapun untuk menikmati sajian film atau game High Definition tanpa kerumitan untuk mengubah rasio gambar.

"Dengan begitu, pengguna dapat menikmati gambar secara nyata dan tajam dalam layar penuh tanpa ada distorsi," jelas Se Jin Park. "Dan ketika memutar film berformat layar lebar, film akan tampil penuh tanpa garis hitam di sisi atas dan bawah yang biasanya muncul pada monitor LCD rasio 16:10," terangnya.

Monitor TV M7W juga mendukung full HD 1080p dengan resolusi 1920x1080 piksel. Sehingga, bisa dipertimbangkan untuk mengimbangi VGA card modern keluaran terbaru yang rata-rata juga sudah mampu mencapai resolusi tersebut.

Di samping itu, monitor TV M7W memiliki contrast ratio 30.000:1. Dengan rasio sebesar ini, gambar yang dihasilkan relatif lebih jernih dan realistis saat memainkan game atau menonton film layar lebar. Ini dimungkinkan karena contrast ratio 30.000:1 tergolong tinggi.

Di segi sound, LG menghadirkan Rhythimcal speaker grill yang diletakkan tersembunyi di balik rangka layaknya TV LCD Scarlet. Dilengkapi fitur SRS WOW / Dolby Surround, M7W diharapkan mampu menyuguhkan suara virtual sinematis secara surround.

Bicara mengenai konektivitas, monitor TV M7W mempunyai tambahan port I/O yang berlimpah seperti, HDMI, D-Sub, Composite, Audio-In, Antena In dan Earphone out. Semuanya bisa terkoneksi secara simultan ke berbagai macam perangkat, sebut saja pemutar DVD, Home Teater Blu-ray player, VCR, konsol video game (PS3 dan Xbox360), dan lain-lain.

Sementara, untuk desain, menonjolkan kesan mistis pada desainnya, LG coba memadukan warna hitam elegan dan merah wine yang merona pada tampilan frame bawah monitor ini.

Menurut keterangan resmi LG, monitor TV M7W akan tersedia di Indonesia mulai awal Maret 2010 dengan dua tipe berdasarkan ukuran, yakni 18,5 inci dengan harga US$ 215 (setara Rp 1,9 juta), sedangkan yang 21.5 inchi dibanderol US$ 260 (Rp 2,3 juta).

Ke depannya, LG menargetkan penjualan monitor barunya ini mencapai 2.000 unit per bulannya.


0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)