Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Apple Siap Meluncurkan Ponsel CDMA

Sebuah laporan baru mengatakan Apple Inc tengah meyiapkan perangkat iPhone model baru yang bisa beroperasi di jaringan selular CDMA (code division multiple access).

Inisiatif ini dimulai Apple sejak kemitraannya dimulai dengan Verizon Wireless. Namun, belum ada tanda-tanda iPhone CDMA itu akan hadir dalam waktu dekat.

Rumor tentang Verizon Wireless akan turut memasarkan Apple iPhone telah lama beredar. Tetapi, Lowell McAdam, presiden direktur Verizon Wireless, sempat meremehkan kemungkinan iPhone bekerja di jaringan 3G milik Verizon.

"Dan, memang benar. Karena itu lah kami berharap ada sebuah perangkat yang akan bisa bekerja di atas jaringan 4G milik Verizon," kata McAdam di sela konferensi nirkabel di San Francisco, yang dikutip VIVAnews dari Cellular News, Kamis 7 Oktober 2010.

Sementara itu, mengutip penjelasan Apple Inc, Wall Street Journal mengatakan bahwa benar jika perusaan yang dikembangkan Steve Jobs itu berencana memproduksi iPhone secara massal khusus di jaringan selular CDMA.

Kemungkinan iPhone versi CDMA akan mulai diproduksi akhir tahun ini, dan dipasarkan pada tahun 2011. Seperti diketahui, Apple sampai hari ini hanya memiliki iPhone yang cuma dapat beroperasi di jaringan GSM. Di Indonesia, hanya Telkomsel yang memasarkannya secara resmi dan ekslusif, sementara di AS didistribusikan oleh AT&T.

Di samping itu, Wall Street Journal juga mengatakan bahwa Apple kini tengah mengembangkan iPhone generasi kelima yang dipastikan memiliki 'tampang' yang berbeda dibandingkan versi-versi sebelumnya.

Melalui Wall Street Jurnal, Apple hanya memaparkan desain iPhone tersebut benar-benar baru, dan memiliki layar lebih besar dibandingkan iPhone yang beredar saat ini. Belum ada keterangan lebih lanjut soal tentang harga

Keterangan Apple ini sedikit mendongkrak harga saham Apple sebesar 25 sen pada penutupan hari Rabu di level US$289.19. Sedangkan, harga lembar saham Verizon naik 28 sen menjadi US$33,36 dan AT&T turun 32 sen menjadi US$28,6.

kita tunggu saja kehadirannya...

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)