Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Halaman

Pentingnya Blog Walking di Blogger

Blog tanpa pengunjung sama saja sayur tanpa garam. Sebagus apa pun tulisan di blog kita, jika tidak ada yang membaca tentu sia-sia. Apalagi jika blog kita mempromosikan sesuatu, jika tidak dilihat orang, apalah gunanya.
Lalu, bagaimanakah caranya agar blog kita dibaca orang, agar blog kita dikunjungi orang, agar blog kita dikenal orang ? Tentu promosi menjadi jawabannya. Bentuk promosi blog juga bermacam-macam, ada yang gratis ada yang bayar. Ada yang mudah ada yang sulit. Ada yang butuh waktu, ada yang tidak.
Promosi yang bayar, tentu saja dengan memasang iklan, membayar orang untuk mereview blog kita, dan sejenisnya. Ah, jika blog kita bukan blog bisnis, mending cari yang gratis aja, deh. Banyak kok caranya.
Promosi blog gratis yang umum digunakan adalah dengan blogwalking atau berkunjung ke blog lain dan meninggalkan komentar. Sertakan alamat blog kita sehingga pemilik blog yang dikunjungi (jika tergolong blogger yang tidak egois) bisa berkunjung balik ke blog kita. Ini membutuhkan waktu karena sebanyak kita berkunjung, sebanyak itu pula kita dapat kunjungan.
oke semoga bermanfaat buat sobat squad1 salam blogger dan budayakan Blog Walking :)...

(promosi blog gratis, gratis promosi, blog walking, kunjungan blog)

2 komentar:

Wanita cantik | Tips Kesehatan | Artikel Unik | Unik mengatakan...

thanks infonya yah....

Helmy Pramudita mengatakan...

salam kenal.kunjung balik helmypra.blogspot.com

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)