Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

i-Roc Hadirkan Teknologi Pelindung Layar Baru

i-ROC, produsen khusus produk pelindung layar untuk perangkat gadget dan elektronik menghadirkan dua teknologi pelindung layar terbaru. Dua produk tersebut dihadirkan untuk menawarkan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna gadget.

“Kami menyadari handphone saat ini bukan sekedar alat komunikasi, tetapi juga merupakan media untuk bersosialisasi,” kata Agnes Purwanti, Public Relations and Marketing Manager, Tunas Teleshop, produsen i-ROC Screen Protector, pada keterangannya, Jumat 29 Oktober 2010.

Untuk itu, Agnes menyebutkan, pengguna ponsel saat ini menganggap perlu memberi perlindungan maksimal pada layar, sekaligus juga untuk memberikan rasa nyaman ketika harus berlama-lama memandang layar.

Dua teknologi pelapis layar terbaru yang dihadirkan adalah Antireflective Screen Protector dan Privacy Glossy Screen Protector. Seperti sebelumnya, pelapis layar terbaru ini juga diklaim antigores, tahan banting, bebas gelembung, dapat dicuci serta mudah dipasang.

Teknologi anti refleksi pada i-ROC Antireflective Screen Protector disebut mampu memperkaya dan mempertajam warna yang ditampilkan pada layar, bahkan ketika pengguna tengah berada di luar ruangan. Produk itu juga berfungsi untuk meredam silau, pantulan dan sinar UV, sehingga pengguna merasa lebih nyaman memandang layar dalam waktu cukup lama.

Yang kedua, yakni i-ROC Privacy Glossy Screen Protector, merupakan pengembangan dari produk Privacy, yang menghadirkan perlindungan layar dengan fitur anty-spy agar ponsel dapat digunakan secara lebih personal. Teknologi ini juga diklaim mampu mempertajam tampilan pada layar.

Kedua pelindung layar terbaru tersebut sudah tersedia untuk berbagai tipe ponsel yang beredar di pasaran Indonesia saat ini. Tersedia pula pelindung universal yang bisa digunakan pada layar ponsel manapun cukup dengan memotong pelapis antigores tersebut. Harganya berkisar Rp20-75 ribu per unit.

Kedua pelindung layar tersebut sudah tersedia untuk berbagai tipe ponsel yang beredar.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)