Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Halaman

Eset NOD 32 Anti virus 4 Full version



Antivirus Eset NOD telah merilis produk keduanya, Eset NOD32 Smart Security, yang memiliki fitur firewall, antispam, dan antispyware, sebagai tambahan proteksi dari antivirus. Walaupun banyak kelebihan yang dimiliki Eset NOD32, namun Eset NOD32 tetap melanjutkan ambisinya untuk menempati rangking antivirus terbaik dari laboratorium Antivirus Independent dan ranking mendekati top list pilihan Editor Kaspersky Anti-Virus 7.

Eset NOD32 adalah antivirus yang termasuk support dengan Windows 2000 dan XP sebagaimana baiknya bila dijalankan di Windows Vista. Eset NOD32 versi 3 ini telah memiliki interface yang bagus, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan fitur AMON (monitoring seluruh system file), DMON (monitoring dokumen), dan EMON (monitor transaski email) yang dirasa tidak praktis dalam penggunaannya, kini Eset NOD32 3 memiliki interface yang lengkap dan mudah digunakan.

Terdapat dua versi dari interface Eset NOD32 3 yakni standard dan advanced. Interface di kolom bagian kiri berisi fitur Protection Status, Computer scan, Update, Setup, Tools (dalam mode Advanced), dan Help. Sedangkan di kolum bagian kanan, menunjukkan fitur yang aktif dan yang sedang digunakan. Dalam mode Advanced, di bagian atas terdapat toolbar untuk mengakses lebih banyak pilihan untuk konfigurasi mode Advanced.

Interface Eset NOD32 3 mudah digunakan bagi siapa saja yang membutuhkan proteksi antivirus baru. Eset NOD32 3 lebih menampilkan pilihan level menengah yang dapat digunakan oleh lebih banyak user yang sudah advanced dengan antivirus. Lain halnya dengan Symantec yang membuat semua tool lebih mudah untuk dijalankan ataupun dimatikan. Jika user tidak ingin menggunakan Eset NOD32 ini, maka user dapat memanfaatkan pilihan uninstall yang ikut dalam program Eset NOD32. Setelah computer di-restart, maka tidak ada bukti bahawa produk Eset NOD32 pernah diinstal di computer.

jika anda ingin mempunyai nya silahkan Download Disini

semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)