Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Asus Hadirkan Dua Smartphone Android

Garmin-Asus menghadirkan smartphone layar sentuh dengan platform Android di Indonesia. Teknologi navigasi yang digawangi oleh Garmin dijadikan fitur unggulan pada smartphone tersebut.

Ada dua produk yang siap dipasarkan di tanah air yakni Garmin-Asus A10 dan A50. Keduanya menggunakan sistem operasi Android 2.1 (Eclair) dan dirancang bagi segmen profesional yang sering melakukan perjalanan dalam lingkungan perkotaan.

“Kombinasi smartphone dan global positioning system (GPS) mendukung kebutuhan konsumen terutama untuk navigasi arah,” kata Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia, pada keterangannya, 28 Oktober 2010. “A10 dan A50 merupakan perangkat komunikasi yang menggabungkan fungsi telepon dan navigasi sehingga lebih praktis,” ucapnya.

Willy menyebutkan, peta yang detil telah disertakan pada A10 dan A50. Dengan demikian pengguna tak perlu membeli atau menunggu untuk mengunduh peta dari server yang disediakan pihak ketiga, serta tidak akan kehilangan suara pemandu navigasi jika mereka di luar jangkauan ponsel.

A10 dan A50 ini juga dilengkapi fungsi navigasi bagi pejalan kaki dan kompas elektronik untuk menunjukkan arah di dalam kota. Smartphone juga dilengkapi Google Maps dengan Street View, Junction View, car-mounting, dan merekam lokasi GPS terakhir saat ponsel dipindahkan. “Ini memudahkan pengguna mengingat lokasi parkir mereka,” ucap Willy.

A10 (berlayar 3,2 inci) dan A50 (berlayar 3,5 inci) dilengkapi dengan memori internal 4GB, RAM 512MB (256MB untuk A50), dan ROM 512MB (256MB untuk A50). Smartphone tersebut diperkuat prosesor Qualcomm 7227 600MHz, konektivitas HSDPA dan Wi-Fi.

Untuk layanan internet mobile, Garmin Asus menggandeng Telkomsel. Pembeli A10 dan A50 mendapatkan kartu prabayar Simpati Freedom yang dilengkapi gratis akses data sampai dengan 1,2 Gb selama 6 bulan dengan syarat minimum isi ulang Rp 50.000 setiap bulannya.

Garmin A 10
















Gemini A 50

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)