Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

Milan Jangan Remehkan Juve


Pelatih AC Milan Leonardo memperingatkan pemainnya untuk mewaspadai Juventus.


Jangan sesekali meremehkan Juventus. Meski saat ini tidak dalam kondisi bagus dan pelatih Ciro Ferrara mendapat ancaman bakal dipecat, namun Juve tetap tim yang memiliki kualitas. Mereka tim yang tangguh dan harus diperhitungkan.

Peringatan itu disampaikan pelatih AC Milan Leonardo menjelang duel melawan Juve di Turin, Minggu (10/1). Menurutnya, lawan tetap tak bisa ditebak.

"Saat ini Juve memang menderita karena disudutkan berbagai kritik atas kegagalannya di Liga Champions. Di kompetisi Serie A Italia, posisi mereka juga di bawah kami," kata Leonardo.

"Namun, Bianconeri tidak 'mati' seperti yang dikatakan orang akhir-akhir ini karena kami menyaksikan penampilan terakhir mereka. Para pemain tampil habis-habisan di lapangan. Juve memang kehilangan banyak pemain karena cedera. Tapi saya yakin sikap tenang Ferrara akan tertular pada pemainnya," lanjutnya.

Pertarungan besar ini memang tak sekadar adu gengsi tapi juga kedua tim berburu poin. Pasalnya, Juve yang menduduki peringkat tiga hanya tertinggal satu poin dari Milan yang bertengger di posisi kedua.

"Tantangan dari pertandingan saat melawan Juventus akan menandai perjalanan menuju juara. Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan besar bagi masing-masing tim untuk terus naik. Ini tak sekadar tiga poin tapi kemenangan yang diraih bisa menjadi pendorong yang luar biasa," tandas Leonardo.

Baik Milan dan Juve sudah bertemu di Trofeo Berlusconi musim ini. Namun, Leonardo tegaskan kedua tim sudah berubah sehingga hasil di Trofeo Berlusconi tak bisa jadi patokan.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)