Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Laman

DPRD Karawang Studi Banding ke Indramayu


Indramayu - Berbagai program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Indramayu terutama dalam sektor perekonomian, perbankan, dan kesejahteraan kembali dijadikan contoh oleh daerah lain. Kali ini pada Senin (16/11) siang yang melakukan studi banding ke Indramayu adalah DPRD Kabupaten Karawang dan diterima Asisten Bidang Pemerintahan Giri Priyono dan wakil ketua DPRD Abdullah Tohir diruang Data 2 Setda Indramayu.

Wakil Ketua DPRD Karawang Ir. Teddy Lutfhiana mengatakan, kunjungan kerja dan studi banding ke Kabupaten Indramayu ini sebagai upaya untuk belajar dari daerah lain yang lebih maju dari daerahnya. Dipilihnya Kabupaten Indramayu, kata Teddy, karena daerah ini telah banyak kemajuan yang sangat pesat. Selain itu juga karena Pemerintahan Indramayu memiliki tujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya yang dituangkan dalam visi Indramayu Remaja.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Komisi B DPRD Karawang Drs. Yoes Taufik yang banyak menanyakan tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan retribusi pasar daerah.di wilayah Indramayu. Kemudian juga yang menjadi bahan studi banding adalah mengenai retribusi parkir yang selama ini banyak ditemukan masalah di wilayah Karawang.
Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan Setda Indramayu Giri Priyono menjelaskan, banyaknya daerah lain yang belajar atau studi banding ke Indramayu bukan berarti Indramayu lebih baik, namun diharapkan saling belajar kelebihan dan kekurangan dengan daerah lain.”Saya ucapkan terima kasih bagi daerah lain yang banyak belajar ke Indramayu, jika itu bermanfaat bagi daerahnya silahkan diterapkan,” kata Giri

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)