Webmaster SEO Tools

Free xml sitemap generator

Halaman

Mesin Pemotong Rumput Pecahkan Rekor Kecepatan

Siapa bilang pertarungan memperebutkan rekor menjadi yang tercepat hanya ada di kendaraan konvensional seperti mobil, motor, kereta atau bahkan pesawat saja? Mesin pemotong rumput pun ternyata punya hak untuk mencatatkan rekor.

Adalah seorang warga Amerika Bobby Cleveland yang cukup gila memecahkan rekor pemotong rumput tercepat di dunia. Cleveland membuktikan kalau sebuah pemotong rumput pun mampu melaju cepat.

Pemotong rumput yang digunakan Cleveland bahkan sanggup berlari hingga ke kecepatan sekitar 155,3 km per jam di padang garam Bonneville di Utah, Amerika Serikat.

Dengan hasil tersebut, Cleveland mengklaim bahwa dia dan pemotong rumputnya adalah yang tercepat di dunia dan mematahkan rekor pemotong rumput tercepat dunia yang sebelumnya dicetak oleh Don Wales.

Don Wales pada awal tahun ini baru saja mencetak sejarah dengan ngebut bersama pemotong rumput. Ketika itu, Wales sanggup membawa lari pemotong rumput miliknya hingga kecepatan 140 km per jam.

Hanya berselang beberapa bulan, Cleveland mematahkan rekor tersebut dengan pemotong rumput yang bisa berlari sampai kecepatan 155,3 km per jam.

Angka tersebut ternyata masih belum membuat Cleveland puas karena sebenarnya Cleveland menargetkan bisa berlari bersama pemotong rumputnya hingga kecepatan sekitar 167 km per jam.

Bila melihat angka kecepatannya, mungkin bagi banyak orang itu hal yang biasa. Tapi tetap saja mengesankan mengingat bahwa aturan rekor kecepatan di segmen pemotong rumput ini menetapkan mesin yang digunakan harus dibangun mesin pemotong rumput.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk di praktekkan ya sobat squad1 and happy blogging :)